Kopi Murah yang Paling Enak Menurut Saya

Alifandofla.com - Sebagai penggemar kopi saya lumayan banyak dan suka mencoba-coba jenis kopi seperti arabika, robusta, berbagai macam kopi sachet, hingga berbagai  merek yang lumayan mahal seperti yang dijual di marketplace.

Saya kerja dari rumah, sehari minum kopi sehari minimal sekali (kopi hitam plus gula). Tapi kalau ke Coffee Shop sehari bisa ngopi 2-3 kali. 

Sudah menjadi minuman wajib ketika pagi hari mulai kerja. Ada rasa nikmat yang bikin semangat. Dan saya cukup suka dengan kopi harga murah yang menurut saya enak untuk diminum sehari-hari.

Bukan yang paling enak dibandingkan dengan pendapat banyak orang, tatapi ini "paling enak menurut saya"

Dalam sebulan ini saya sudah minum 3 jenis kopi bubuk, nyetok di dapur yang saya seduh dengan tambahan satu sendok gula (tidak munjung). Rasa manisnya tidak dominan tetapi membuat enak.

Menurut saya enak itu selera

Jadi tidak bisa memaksa ini yang paling enak. Mungkin ada orang lain yang suka sekali sama white cofe, dimana saya sama sekali tidak suka dengan mobil tersebut.

Kopi Kapal Api

Ini bukan endorse bukan promosi, karena hari ini saya baru kembali minum kopi Kapal Api setelah seminggu minum kopi merek lain yang menurut saya rasanya kurang.

Dalam hati: "ternyata tetap enak Kapal Api"

Makanya ngide nulis artikel ini, ngalir di otak dan saya tuliskan kurang dari 30 menit. 

Buat yang biasa beli kopi bubuk murah di minimarket, pasti tahu Kapal Api tergolong paling mahal jika dibandingkan merek lain, dan jarang ada promo.

Entah karena memang enak, atau sudah punya penggemar banyak?

Sekali lagi ini menurut saya, siapa saja boleh berpendapat beda-beda

Alasan Mengapa Kopi Sachet Murah

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama