Target di Tahun 2015

Mumpung masih awal tahun pas tanggal 1 Januari, saya mau nulis rencana dan target di tahun 2015. Biasanya orang-orang sering menyebut “resolusi” atau wish (harapan). Kalau gw lebih suka membuat planing dan goal, tentu saja wish nya semua target bisa terlaksana, sehingga menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Banyak target yang gagal di 2014 dan harus di direalisasikan di tahun 2015 ini.Semoga dengan menulis ini bisa menjadi tekad yang tercatat sehingga lebih mudah teringat untuk mencapai target di tahun 2015 ini.

1. Kuliah, harus wisuda pridode Mei 2015 dengan melaksanakan sidang pendadaran di antara bulan Februari-Maret. Ini adalah target utama yang harus terealisasi, jika tidak tercapai akan banyak menghambat target-target lainnya.

2. Fokus menggarap blog monetize baru http://www.mancinginfo.com dan 2 blog yang sudah jadi sebelumnya. Cukup mengerjakan 3 blog saja, tambah 1 blog pribadi ini untuk posting bebas sesuka hati. Target earning adsense mencapai $300-$500 per bulan, sebagai target yang gagal di tahun 2014.

3. Belajar internet advertising antara lain Google Adwords dan Facebook Ads dan campaign media online lain yang trend nya selama ini terus mengalami kenaikan. Semakin banyak pebisnis sadar kelebihan beriklan di internet di era banyak masyarakat yang sudah internet konsumtif seperti sekarang ini. Untuk belajar ini saya canangkan 1-2 bulan di sela-sela waktu antara setelah sidang pendadaran sd wisuda.

4. Les bahasa inggris khususnya conversation, gw sangat payah di bagaian ngomong bahasa inggris. Untuk membaca dan mendengar lumayan menguasai.

5. Kerja, setelah wisuda harus sudah mendapat tempat pekerjaan. Rencananya kerja di Jakarta, di bidang search engine optimation atau search enginge marketing, yang kebutulan gw passion disitu. Perkiraanku masih banyak hal yang menarik untuk dipelajari di bidang internet marketing, sehingga nantinya gw bisa berkembang saat masuk dunia kerja.

6. Penghasilan 10 juta/bln di akhir tahun 2015 dari bisnis online dan kerja offline.

Cukup 6 target utama semoga bisa terlaksana semuanya. Mulai action, karena mimpi tidak akan terwujud tanpa usaha, jangan hanya bilang “pasti bisa” tapi harus mulai beraksi, dan tidak lupa untuk selalu berdoa. Semangat untuk terus maju seperti semangat mereka yang telah ditunjukkan kepadaku, semangat yang disertai rasa bahagia dan mimpi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s